Blogroll

Postingan
Komentar

Sabtu, 22 Oktober 2011

'Saya Tak Pernah Ingin ke MU'

Milan - Nama Wesley Sneijder sempat menjadi perbincangan panas di bursa transfer musim panas lalu. Namanya selalu dihubungkan dengan Manchester United.

Pernyataan mengejutkan terlontar dari mulut Sneijder yang mengatakan tidak pernah berniat untuk meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan MU. Meski ia membantah rumor tersebut, jika MU menawarkan harga yang pas, Inter dikabarkan tidak keberatan melepas mantan pemain Real Madrid itu ke Old Trafford.

Sneijder bersikeras tidak pernah meminta untuk dijual ke MU dan tidak pernah memiliki keinginan untuk meninggalkan Inter Milan. "Saya tidak pernah ingin pergi dari Inter. Selama musim panas, Inter memanggil saya dan mengatakan bahwa terkait krisis keuangan yang terjadi di Inter, saya boleh meninggalkan Italia," ujar Sneijder kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya sempat berpikir namun setelah bergabung dengan rekan-rekan di pra-musim, saya yakin dengan keputusanku untuk tidak meninggalkan klub ini. Tidak benar berita yang menyebut saya ingin dijual ke MU karena saya masih menikmati bermain disini," tandasnya. [but]

Sumber : inilah.com

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More