Blogroll

Postingan
Komentar

Sabtu, 22 Oktober 2011

Jelang MU vs City Tekad Chicharito Senangkan Fans

Manchester - Javier "Chicharito" Hernandez menyadari Derby Manchester jadi laga yang semakin besar. Striker Manchester United ini bertekad mengalahkan Manchester City untuk menyenangkan para fans.

MU akan menjamu City di Old Trafford, Minggu (23/10/2011) malam WIB. Bukan hanya demi merebut kembali pimpinan klasemen, namun The Red Devils jelas tak ingin sekadar meraih hasil imbang karena laga ini turut mempertaruhkan gengsi.

Dalam beberapa tahun terakhir, City telah berupaya segala cara untuk menyaingi MU. Jalan The Citizens mulai terbuka lebar di musim dini di mana mereka sukses menjadi penantang serius perebutan titel juara.

"Motivasi kami memenangi pertandingan ini bukan karena ini adalah derby, tapi karena laga ini bernilai tiga poin," ucap Chicharito kepada United Review."Di sini di Manchester laga ini berarti segalanya untuk orang-orangnya. Untuk fans di dalam stadion ini merupakan derby terbesar di dunia."

"Sebuah kemenangan akan membawa kami kembali di atas City dan membantu kami bertarung untuk memenangi titel liga. Jelas kami tahu ini adalah laga penting untuk fans kami juga, dan kami berharap mereka bisa pulang dengan wajah bahagia," pungkas dia.

Selama memperkuat MU, Chicharito sudah pernah membobol gawang tim-tim rival seperti Liverpool dan Chelsea. Namun pemuda 23 tahun ini belum sekalipun merobek gawang City. Laga ini akan jadi kesempatan buatnya.

( rin / mrp )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More