Blogroll

Postingan
Komentar

Sabtu, 22 Oktober 2011

Pedrosa Siap Taklukkan 'Lawan-lawannya'

Sepang - Setelah meraih pole keduanya musim ini, Dani Pedrosa sudah pasti ingin melengkapi dengan kemenangan keempat di musim 2011. Namun, Pedrosa tahu perjuangan akan berat karena menghadang tak semata sesama pembalap.

Pedrosa mengemas waktu terbaik dalam sesi kualifikasi MotoGP Malaysia di Sepang, Sabtu (22/10/2011), yang juga disaksikan langsung oleh detikSport.

Untuk rider Repsol Honda tersebut, ini adalah pole keduanya musim ini setelah sebelumnya mengemas waktu terbaik di sesi kualifikasi MotoGP Republik Ceko pertengahan Agustus lalu.
Dengan hasil tersebut, Pedrosa pun setidaknya memiliki modal untuk berusaha meraih kemenangan keempatnya musim ini setelah Estoril, Sachsenring dan Motegi.

Untuk melakukannya, lawan Pedrosa bukan cuma rekan-rekan setimnya yakni Casey Stoner dan Andrea Dovizioso saja, atau para pembalap lain. Ia juga harus menjinakkan hal-hal lain yang membuat balapan ini diakuinya sebagai seri yang amat berat.

"Di satu sisi ada aspek mekanikal, selain itu juga cuaca dan kondisi fisik para pembalap, karena (cuaca yang) panas," ujarnya dalam sesi konperensi pers.

"Semoga set up dan pemilihan ban tepat untuk kami sehingga bisa membalap dengan baik," harap Pedrosa.

(krs/rin)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More