Blogroll

Postingan
Komentar

Sabtu, 22 Oktober 2011

Ronaldo Hat-trick, Madrid Tekuk Malaga 4-0

Malaga - Real Madrid berhasil memetik poin penuh saat menjalani laga tandangnya ke markas Malaga. Cristiano Ronaldo menjadi bintang dengan menyumbang tiga gol untuk memenangkan Los Blancos 4-0.

Pertandingan antara Malaga melawan Madrid berlangsung di Estadio La Rosaleda, Minggu (23/10/2011) dinihari WIB.

Seluruh gol yang tercipta di pertandingan ini terjadi di babak pertama. Gonzalo Higuain mencetak gol pertama di 11 dan digandakan oleh Ronaldo pada menit 23.

Berturut-turut Ronaldo membobol gawang Malaga di menit 28 dan 38 untuk melengkapi kemenangan tim tamu.Dengan kemenangan ini, Madrid untuk sementara memuncaki klasemen dengan nilai 19 hasil delapan kali bertanding. Posisi ini masih bisa berubah karena Barcelona yang memiliki selisih dua poin akan bertanding sesaat lagi.

Sementara itu, Malaga tetap tidak beranjak dari posisi enam dengan mengemas 13 angka. Kekalahan ini merupakan yang ketiga selama musim ini.

Jalannya Pertandingan
Madrid tak butuh waktu lama untuk membuka skor. Angel Di Maria mengirim umpan terobosan kepada Gonzalo Higuain yang berhasil diteruskannya dengan gol.

Di Maria kembali jadi arsitek gol kedua Madrid. Umpan silang winger Argentina itu berhasil diselesaikan dengan tembakan sliding Cristiano Ronaldo untuk mengubah kedudukan menjadi 2-0 untuk tim tamu.

Malaga semakin jauh tertinggal. Hanya berjarak lima menit dari gol kedua, Ronaldo kembali memaksa Ruben memungut bola dari gawangnya sendiri. Malaga 0, Madrid 3.

Madrid benar-benar meluluhlantakkan Malaga. Dari Di Maria, bola disambut sundulan Sergio Ramos dan Ronaldo dengan berani melakukan sontekan tumit untuk mencetak hat-trik sekaligus membawa timnya unggul 4-0.

Tuan rumah merespon dengan melakukan serangan balik. Jesus Gamez mengirim operan kepada Santi Carzola namun bola sepakannya hanya bersarang di samping gawang.

Ronaldo nyaris saja mencetak gol keempatnya di babak pertama. Maju sebagai eksekutor tendangan bebas, bola tendangan CR7 melebar tipis dari tiang gawang Malaga.

Penyelamatan gemilang dari Iker Casillas. Alvaro Arbeloa menghambat Joaquin. Bola masih dikuasai Malaga dan Cazorla melakukan sliding kick untuk mengoper kepada Jeremy Toulalan untuk diteruskan ke gawang.

Malaga meningkatkan serangan di babak kedua. Cazorla mengancam gawang Madrid dengan sepakannya yang mengharuskan Casillas menghalaunya dengan susah payah.

Serangan balik yang berbahaya dari Madrid setelah sepakan Higuain melebar. Mestinya bisa jadi gol karena Ronaldo dan Kaka berada di posisi yang lebih menguntungkan.

Joaquin jadi arsitek dua serangan Malaga secara beruntun. Sepakan Cazorla melenceng, sepakan keras Eliseu bisa dihalau Casillas. Gawang Madrid selamat.

Malaga masih terus menekan. Peluang lain dihasilkan oleh Rondon dan Martin Demichelis tapi lagi-lagi bola masih melebar.

Begitu pun Eliseu. Sepakan kerasnya dari batas kotak penalti membentur seorang pemain Madrid dan hanya menghasilkan sepak pojok.

Pengganti Cazorla, Seba Fernandez menebar ancaman. Ia melepas sepakan setengah voli dari sisi kiri dan menerpa mistar gawang. Rondon mencoba menyambar bola muntah tapi belum berhasil.

Tendangan bebas Ronaldo mengarah ke gawang namun dengan sigap Ruben menepisnya dan bola berhasil di amankan Malaga. Laga berakhir, skor 4-0 untuk kemenangan Madrid.



Susunan Pemain:
Malaga: Ruben, Joris Mathijsen, Martin Demischelis, Eliseu (Monreal 85'), Jesus Gamez, Apono, Jeremy Toulalan, Santi Carzola (Seba Fernandez 71'), Joaquin (Diego Buonanotte 78'), Rondon, Isco

Real Madrid: Iker Casillas, Pepe, Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos, Marcelo, Xabi Alonso, Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria (Jose Callejon 75'), Gonzalo Higuain (Karim Benzema 70), Kaka (Mesut Oezil 62')


( rin / mrp )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More