Blogroll

Postingan
Komentar

Selasa, 11 Oktober 2011

Manager Meeting, Arema Ajukan Perubahan Jadwal

Rabu, 12 Oktober 2011 11:43:10 WIB
Reporter : Yatimul Ainun

Malang (beritajatim.com) - Kacaunya jadwal pertandingan Indonesia Premier League (IPL) yang dikeluarkan PT Liga Prima pada musim kompetisi mendatang, akan menjadi fokus bahasan manajemen Arema Indonesia di manager meeting yang digelar PSSI di Jakarta.

"Kita sudah melakukan pemeriksaan draf jadwal dari PSSI dan sudah dibawa ke PSSI hari ini," kata Noor Ramadhan, Rabu (12/10/2011).

Pria yang karib disapa Nunun itu mengatakan, kejanggalan draf jadwal kompetisi itu terjadi saat Arema menjalani laga away (tandang) melawan Persiwa Wamena pada tanggal 7 Januari 2012. Pria yang karib disapa Nunun itu mengatakan, kejanggalan draf jadwal kompetisi itu terjadi saat Arema menjalani laga away (tandang) melawan Persiwa Wamena pada tanggal 7 Januari 2012.

Pada tanggal 8 Januari atau keesokan harinya, Arema diwajibkan kembali bertanding melawan Persijap Jepara di laga home (kandang) di Kota Malang.

Selain itu, kejanggalan juga terjadi pada 2 Februari 2012 ketika Arema harus menjalani pertandingan melawan Persema di Malang. Namun dua hari kemudian, atau tanggal 4 Februari 2012, Arema wajib melawan Bontang FC di laga tandang atau di Kalimantan Timur.

"Adanya kejanggalan itu karena dengan estimasi istirahat dan perjalanan ke Wamena serta Kalimantan Timur harus dilakukan dalam sehari, dan itu tidak mungkin terlaksana. Sebab waktunya terlalu mepet. Makanya kami akan bicarakan dengan pihak PT Liga hari ini," katanya. [ain/kun]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More