Blogroll

Postingan
Komentar

Selasa, 11 Oktober 2011

Amadeus Suropati Belum Gabung Arema

Malang (beritajatim.com) - Amadeus Suropati, hingga kini belum menyatakan bergabung dengan Arema Indonesia. Pasalnya, pihaknya saat ini masih berada di Australia.

Sebelumnya, pemain yang saat ini memperkuat klub liga Australia itu yakni Forrestfield United masih mimbang apakah akan kembali bermain di liga Indonesia atau tidak. Namun, kabar yang kini santer, dia akan berlabuh ke tim Singo Edan atau bergabung Persija Jakarta.

Pemain kelahiran 31 Desember 1985 ini, belum ada komunikasi serius dengan manajemen Arema. "Sampai saat ini, Amadeus Suropati memang belum deal kontrak dengan Arema," kata Media Officer Arema, Nor Ramadhan, Selasa (11/10/2011) kepada beritajatim.com. Amadeus katanya, sejauh ini pihak manajemen Arema, baru sebatas berkomunikasi. Karena Amadeus, masih berada di Australia. "Untuk hal yang lebih serius, nanti kita akan bicarakan lagi," jelas pria yang akrab disapa Nunun itu.

Sekedar diketahui, Amadeus merupakan pemain berkewarganegaraan Indonesia yang lama berkarier di dunia sepakbola Australia. Ia sebenarnya sempat memperkuat Deltras Sidoarjo, namun karena jarang bermain membuatnya memutuskan untuk kembali ke Australia.

"Semoga saja, ia segera memutuskan apakah akan bergabung dengan Arema atau tidak. Yang jelas kami tetap melakukan komunikasi dengan dia. Semoga segera ke Malang, agar ada kepastian dan segera bergabung ikut latihan. Apalagi kompetisi sudah tinggal seminggu lagi," katanya.[ain/ted]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More