Blogroll

Postingan
Komentar

Rabu, 05 Oktober 2011

Aremania Wadul AFC

Malang (beritajatim.com) - Belasan Aremania yang menolak keputusan PSSI, yang mempercayakan ke M Nur, menemui tim dari AFC di Stadion Gajayana, Rabu (5/10/2011). Sayangnya, usaha Aremania itu mendapat respon dingin dari pihak AFC.

Pihak AFC kala ditanya awak media, usai melakukan verifikasi, mengaku bukan wilayahnya untuk menanggapi aspirasi Aremania. "Itu wilayah PSSI, bukan wilayah AFC. Keputusannya ada di tangan PSSI. AFC tak mau campur tangan masalah itu," tegas Ali Shahin Rahmani.
Sebelumnya, tim dari AFC memang menemui belasan Aremania yang menggelar demo di depan Stadion Gajayana. Demo dilakukan dengan cara membentangkan tiga spanduk menolak M Nur pimpin tim berlogo kepala singa itu.

Saat itu, Aremania ditemui oleh Benjamin Tan, Competition manager AFC. Aremania lantas memberikan pernyataan sikap secara tertulis. Tujuannya agar kondisi Arema dibahas di AFC. Setelah ditemui AFC, Aremania langsung membubarkan diri.

"Yang jelas, soal apa yang disuarakan Aremania, itu bukan domain AFC. Itu urusan PSSI, bukan AFC yang menjawab. Soal dualisme ada di tangan PSSI," tegas Ali Shahin Rahmani melalui Mubarak, juru bicaranya kepada wartawan. [ain/but]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More