Blogroll

Postingan
Komentar

Kamis, 03 November 2011

Aneka Bakery Ala Gajahmada Graha

Menu kue dan roti untuk camilan cukup digemari oleh tamu-tamu hotel Gajahmada Graha. Selain untuk sajian pelengkap saat bersantai, bakery dan pastry ala chef hotel di Jalan Dr. Cipto ini bisa menjadi pengganjal perut ketika lapar karena cita rasanya yang segar dan mengenyangkan.
Food and Beverage Manager Gajahmada Graha Hotel, Kukuh Wahyu menerangkan, sejak kemarin restoran hotel ini telah meluncurkan produk baru untuk olahan kuliner ala Eropa. ”Kami telah memasang stan di dekat lobi dan terbukti laris manis sejak pembukaan hari ini (kemarin),” terang Kukuh kepada Familia Malang Post.
Gajahmada Graha telah memperkenalkan sajian hot dog dan burger yang berstandar kuliner hotel bintang 3. Menurut Kukuh, roti yang disajikan untuk tamu dan pelanggan umum itu benar-benar dibuat sendiri oleh dapur hotel tersebut serta tak menggunakan bahan pengawet yang biasa dipakai pembuat burger lain. ”Bahan yang kami pakai 100 persen buatan sendiri, tak ada yang bahan jadi,” lanjutnya. Ia melanjutkan, selain produk baru, Gajahmada Graha juga menawarkan beberapa produk pastry andalan yang cukup merangsang selera makan. Kukuh menyarankan roti Lemon Cheese sebagai makanan pendamping ketika bercengkrama di hotel yang diresmikan tahun 2004 itu.
Lemon Cheese dibuat dengan tepung berprotein tinggi serta campuran fla lemon segar dan rasa nikmat cenderung asin dari keju yang pasti menggugah selera pengunjung. ”Lemon Cheese kami pasang harga sekitar Rp 5000 per piece,” ungkap pria asal Surabaya ini.
Kukuh melanjutkan, Donat Ayam Jamur dilapisi tepung roti gurih yang digoreng keemasan. Ketika dikunyah, donat memberikan kejutan di tengah gigitan dengan daging ayam tanpa tulang dan jamur kancing slice yang memberikan sensasi nikmat tersendiri. Untuk produk bakery ini, restoran hotel memasang harga sekitar Rp 6500 per piece.
Chocolate Roll Tart yang lebih menonjolkan roti dengan rasa cokelat disajikan dengan topping cherry untuk menambah kesegaran. “Harga dipatok sekitar Rp 6000 per buahnya,” tandas Kukuh.(fin/han)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More