Blogroll

Postingan
Komentar

Jumat, 21 Oktober 2011

Lagi, Arema Indonesia Kontrak Dua Pemain

Malang - Ketetapan dari Perstuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), masing-masing klub, hanya boleh memiliki 25 pemain. Hal itu harus ditaati oleh seluruh klub. Kini tim kebanggaan warga Malang, Arema Indonesia masih terus memburu pemain agar bisa memebuhi ketetapan PSSI tersebut.

Saat ini, Arema masih memiliki 21 pemain. Namun, setelah ada dua pemain yang mengadu nasib di klub berlogo kepala singa itu, sudah bertambah dua pemain lagi yang sudah dinyatakan lolos seleksi dan bisa bergabung dengan Singo Edan. Keduanya adalah Jaya Teguh Angga (JTA), mantan pemain Persema Malang dan Usep Munandar,mantan Persisam Samarinda yang dipersiapkan posisi pertahanan Arema.
"Jadi, dengan dikontraknya dua pemain yang lolos seleksi itu, kita sudah memiliki 23 pemain. Sesuai dengan ketetapan PSSI, klub harus mempunyai 25 pemain untuk menghadapi kompetyisi musim ini. Keduanya sudah resmi dikontrak," kata Media Officer Arenma Noor Ramadhan, kepada beritajatim.com, Jumat (20/10/2011).

Lebih lanjut pria yang karib disapa Nunun itu mengatakan, pihaknya masih terus memburu pemain lagi agar skuad Arema segara komplit dan fokus pada persiapan kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012. "Kita harus mencari dua pemain lagi," akunya.

Adapun batasan dari PSSI kata Nunun, 26 Oktober mendatang, seluruh klub harus sudah selesai dalam urusan pemain. "Makanya, tanggal 26, pemain Arema harus sudah sesuai ketetapan yakni 25 pemain. Saat ini masih terus memburuh," ujar pria berdarah kota reog Ponorogo itu. [ain/kun]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More