Blogroll

Postingan
Komentar

Jumat, 21 Oktober 2011

Jelang MU vs City: 'MU Agak Takut dengan City'

Manchester - Dua hari jelang derby Manchester, bek Manchester City Micah Richards menebar psywar ke kubu Manchester United. Dia menyebut MU saat ini "agak takut" dengan timnya.

Ucapan Richards ini boleh jadi dilatarbelakangi performa ciamik The Citizens di Liga Primer Inggris. Mereka menang tujuh kali dan mencetak 27 gol dalam delapan laga awal. Alhasil, puncak klasemen pun mereka kuasai.

Dengan modal tersebut, Richards merasa pede saat timnya harus melawat ke Old Trafford untuk menghadapi MU. Apalagi, setelah City memenangi Piala FA musim lalu, di Old Trafford tak akan ada lagi banner ejekan yang dibentangkan suporter "Setan Merah".

"United sekarang tahu, mereka tak akan mengatakannya, bahwa kami adalah ancaman nyata buat mereka," ucap Richards kepada Manchester Evening News."Turunnya banner itu adalah kualitas. Kami yang tertawa terakhir," katanya.
"Kami tak akan keluar dan bilang kami akan memenangi pertandingan ini atau pertandingan itu, tapi mereka memanggil kami 'tetangga yang gaduh'. Saya pikir mereka agak takut," imbuh bek berusia 23 tahun itu.

Richards menegaskan bahwa timnya pergi ke Old Trafford dengan membawa target poin penuh.

"Biasanya kami bertandang ke kandang United dan babak belur, tapi dalam dua tahun terakhir kami pergi kandang United dan kadang-kadang tampak bermain lebih baik. Jadi, itu menunjukkan seberapa jauh kami berkembang dalam waktu tidak lama," paparnya.

"Kalau Anda berbicara dengan (manajer Roberto) Mancini, dia ingin ke sana dan menang. Orang-orang menganggap kami musim lalu membosankan dan negatif, tapi kalau Anda menonton kami sekarang, kami sudah sangat berbeda," pungkas dia.

( mfi / din )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More