Blogroll

Postingan
Komentar

Rabu, 02 November 2011

Jelang MotoGP Valencia Lorenzo Absen di Valencia

Valencia - Pupus sudah harapan Jorge Lorenzo untuk bisa tampil di MotoGP Valencia. Rider Yamaha itu belum pulih dari cederanya dan akan digantikan oleh Katsuyuki Nakasuga.

Jari manis di tangan kiri Lorenzo putus usai kecelakaan di sesi pemanasan MotoGP Australia, sekitar tiga pekan lalu. Untuk memulihkannya, pemuda asal Spanyol itu harus menjalani operasi plastik.

Kondisi tersebut memaksa Lorenzo absen dalam balapan di Australia dan Malaysia. Dan ternyata, dia pun juga tak bisa berpartisipasi di seri pamungkas di Valencia, akhir pekan ini."Jorge terus memulihkan diri dengan baik setelah operasi, tapi sayangnya tak cukup cepat untuk membalap pada akhir pekan ini," terang Manajer Tim Yamaha, Wilco Zeelenberg, yang dikutip Crash.

"Kami berharap dia tetap bersama kami pada hari Sabtu dan Minggu untuk mendukung pembalap pengganti," katanya.

Seperti halnya di Malaysia, Nakasuga akan kembali menggantikan Lorenzo pada akhir pekan ini. Pembalap asal Jepang itu akan menemani Ben Spies, yang sudah siap kembali setelah absen di Malaysia.

"Merupakan kehormatan besar sudah dipilih untuk menggantikan Jorge di Sepang dan di Valencia," ucap Nakasuga.

"Karena kecelakaan tragis Marco Simoncelli di Malaysia, balapan dibatalkan. Akhir pekan ini, sirkuitnya adalah hal yang baru buat saya. Tapi, saya akan mencoba sebisa saya untuk mendapat hasil bagus," ujarnya.

Setelah balapan di Valencia, Yamaha akan mengetes motor 1.000cc di tempat yang sama. Belum diketahui apakah Lorenzo bisa ambil bagian dalam tes ini.

( mfi / roz )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More