Blogroll

Postingan
Komentar

Rabu, 02 November 2011

Investor Arema Masih Misterius

Malang - Hingga kini, pihak manajemen Arema Indonesia masih saja merahasiakan nama investor Arema. Setelah didesak, pihak manajemen tetap bungkam, tak mau menyampaikan siapa 'raksasa' di balik Arema. Manajemen hanya menegaskan, investor yang menggelontorkan dana ke klub kesayangan Aremania itu bukan Medco ataupun Bakrie Group.

Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, kepada beritajatim.com, Rabu (2/11/2011) sore mengatakan, soal investor, sejauh ini produk kerjasama yang dihasilkan cukup positif. "Investor sangat mendukung penuh kemajuan Arema, untuk menerapkan profesional manajerial," katanya.Pihak investor, kata alumnus STIBA Malang itu, memberikan keleluasaan kepada pihak manajemen Arema hingga Arema benar-benar menjadi klub yang mandiri dan profesional. "Ini kesempatan baik bagi Arema untuk melangkah lebih profesional dalam pengelolaannya. Pengurus dituntut dan harus bekerja secara profesional," kata pria asal Kota Reog Ponorogo itu.

Kapan sosok investor akan diumumkan ke publik? Pria yang karib disapa Nunun itu mengaku, ditunggu saja. Pada akhirnya akan diumumkan juga ke publik. "Soal siapa investor dibelakang Arema, kita tunggu tanggal mainnya," katanya.

Apakah investor yang dirahasiakan itu adalah Medco atau dari Bakrie Gruop? Nunun menegaskan, bukan dari keduanya. "Yang pasti, investor Arema musim ini, bukan dari Medco maupun Bakrie Gruop. Kita tunggu tanggal mainnya," katanya sembari tersenyum santai. [ain/but]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More