Blogroll

Postingan
Komentar

Senin, 17 Oktober 2011

Llano: Bachdim Gabung Persebaya Cuma Rumor

Surabaya (beritajatim.com) - Manajemen Persebaya akhirnya buka suara terbaik kabar merapatnya Irfan Bachdim ke Jalan Karanggayam 1, markas Bajul Ijo. Menurut CEO PT Pengelola Persebaya, Llano Mahardika, rumor tentang Bachdim adalah tidak benar.

Kepada beritajatim,com, Selasa (18/10/2011) pagi, Llano membantah gosip yang menyebut Bahdim dalam waktu dekat akan bergabung dengan tim asuhan Divaldo Alves. "Itu rumor dari mana lagi. Rumor itu tidak benar," tegas Llano.Seperti yang diberitakan sebelumnya, gosip Bachdim akan merapat ke Persebaya terdengar kuat di kalangan jurnalis. Ipar Kim Kurniawan itu juga memenuhi kriteria dalam teka-teki yang digulirkan Llano dan Alves, yakni punggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23.

Selain itu kesempatan Bachdim untuk berbaju ijo cukup besar. Karena Persema dan Persebaya sama-sama alumni Liga Primer Indonesia (LPI). Tapi sekali lagi Llano membantah rumor itu. Llano secara terang-terangan mengaku tak berminat mengikat suami Jennifer Kurniawan ini. "Aku ngak ada minat rekrut Bachdim. Kita sekarang ngak jor-joran," jelas mantan manajer lisensi PT Liga Indonesia itu.

Memang, jika Persebaya Persebaya mengontrak sahabat mantan pemain Liverpool, Ryan Babel itu, maka tim kebanggan Bonek harus merogoh kocek cukup dalam. Sebab, striker Timnas senior yang memiliki darah Belanda ini kabarnya dikontrak Persebaya dengan nilai Rp 2 miliar per musim. [sya/kun]

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More